Jumat, 22 Januari 2010

BANGKIT

Manusia terdiam dengan langkahnya yang salah. Terbayang untuk melakukan sesuatu yang baik untuk dirinya dan orang yang dia sayangi. Kadang akal menjadi sesuatu yang terjerumus ke lembah hitam. Suatu keadaan yang membuat orang sadar akan kesalahannya. Manusia yang lemah dalam menentukan keputusan dalam hidupnya.
Aku adalah orang yang sangat menyayanginya. Memberikan semua kebahagiaan untuk mengisi hari harinya. Kadang aku sendiri tidak menyadari betapa aku telah melukai hatinya, mencengkeramnya seolah dia hanyalah milikku. Kadang pula aku memotong waktu yang berguna hanya untuk menyenangkan diriku. Waktu yang terbuang tersebut kembali dan terus menerus menghampiri perjalanku dan dirinya. Sekarang aku mencoba berfikir untuk bangkit dari waktu yang terbuang. Kumulai dengan satu hal kecil dalam menjalani kebahagiaan. Mencoba menata kembali waktu – waktu yang akan aku mulai. Kadang kenyataan tidak sebaik apa yang kita bayangkan. Namun tetap saja itu suatu jalan yang harus ditapaki. Terima kasih bijaksana dan rasa bersalah yang telah menyadarkanku akan semua hal yang memang harus aku jalani.

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger