Jumat, 29 Mei 2009

AKU DAN WAKTU


ketika langkah mulai terengah karena lelah berjalan menyusuri jalan panjang, aku terheran dengan apa yang mengikutiku. semakin kuat aku melangkah dan terlihat semakin dekat dia kepadaku. menghampiriku seolah ingin menyapa. sebelum dia berkata - kata, dengan lantang aku tanyakan padanya " siapa kamu ". dengan tegas dia berkata " aku sang waktu ". kutanyakan lagi padanya " kenapa engkau mengikutiku ". dengan lantang dia menjawab " aku tidak pernah mengikutimu, justeru engkau yang meninggalkanku, melewatiku seakan tidak perduli ".
apa maksud semua ini dan jelaskanlah kepadaku. apa makna dan artinya, terlalu bodoh diriku untuk ungkapkan makna serta arti semua ini.

1 comments:

fuaddany mengatakan...

tidak ada yang meninggalkan dan ditinggalkan antara waktu dan kita. yang jadi permasalahnnya adalah bagaimana kita menghargai waktu. waktu yang kita hargai juga akan menghargai kita...

Posting Komentar

 
Powered by Blogger